Jurus Jitu Kencan Pertama (Buat Cowok)

Untuk yang baru saja mulai pedekate dan ada rencana buat ketemuan, pasti dah bingungnya setengah mati buat siapin diri agar tampil sempurna. Dan tentu saja perasaan nervous akan selalu ada, apalagi kita masih pdkt, wah dada ini pasti dadidug!!! Nah untuk ngilangin perasaan nervous ini, kamu coba deh lakuin tips berikut ini...

1. On Time
Tentu saja saat pertemuan pertama kamu harus datang ontime, ini untuk menunjukkan kesan kalau kami tu serius sama dia. Kalau bisa kamu datang lebih awal, biar dia gak nunggu kedatangan kamu.


2. Penampilan
Yang berikut ini untuk penampilan kamu sobat. Kalau kamu memang anaknya santai, gak terlalu mikirin penampilan, saat ketemuan kamu pakai aja celana jean's, dan baju kaus. Yang penting bersih dan rapi aja sob. Dan bila perlu tambahin farfum sedikit aja,  biar lebih pede. Pasti cewek kamu bakalan surprise banget deh...

3. Cari Bahan Obrolan
Kamu harus kuasai obrolan dengan doi, jangan sampai grogi gitu. Mulai obrolan, tanyain dia hobby, sekolah, teman, atau apalah yang penting obrolan lancar. Jangan tunjukin sikap cuek, pokoke untuk tahap ini buat dia nyaman sama kamu.

4. Be A Good Listener
Jadilah pendengar yang baik, jangan selalu kamu yang ngomong dong. Kasi dia kesempatan untuk bercerita tentang dirinya, nah dari sinilah dia akan melihat seberapa besar kamu peduli sama dia.

5. Perhatiin Juga Keluarga Si Doi
Pedekate sama keluarganya,kalau kamu mau ngajak jalan do, so pasti minta ijin ma ortunakan? kecuali kamu pacaran sembunyi2. Pinter2 deh ngambil hati ortu + saudara2nya, jaga image dikit.


Gimana tu tipsnya? gak nyambung ya? tapi itu selalu berhasil loh...

bahannya dari sini nih e-reunian.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar