[buat cewek] 5 cara menarik perhatian cowok idolamu



buat cewek-cewek nih ya, harus pinter-pinter cari cara biar cowok idolamu bisa klepek-klepek sama kamu, juga biar si doi ga bakalan ngelirik cewek lain kecuali kamu. Gini nih caranya:

1. Kenali terlebih dahulu si cowok yang anda taksir, mulai dari sikapnya, kesukaannya, sampai pada kebiasaannya. Ini sangat penting sebelum anda bertindak lebih jauh dan melanjutkan ke tips yang kedua.


2. Buat diri anda tampil semenarik mungking di hadapannya. Jika perlu rubahlah penampilan anda menjadi seperti apa yang si cowok sukai (tetapi jangan sampai merubah seluruh penampilan anda, cukup hanya penampilan rambut, pakaian, cara berbicara, atau yang lainnya)


3. Berikanlah senyuman manis dan perhatian lebih padanya. Hal ini selain akan membuat anda ramah senyum juga anda akan mendapatkan perhatian balik darinya.


4. "Dimana ada kamu disitu ada aku". Ya seperti ungkapan barusan, dimana sedang sedih maupun senang, suka maupun duka, disitu selalu ada anda yang menemaninya. Perbanyaklah melakukan sesuatu hal bersama-sama, misalnya jalan bareng, belajar kelompok bareng, dan lain sebagainya. Hal ini terbukti kebersamaan akan membuat hubungan semakin erat.


5. Yang terakhir, berikanlah surprice atau hadiah kecil padanya, tak menutup kemungkinan walau hanya satu permen kiss yang bertuliskan "I Need You", berikanlah.. Jika si cowok menerimanya dengan senang hati, berbahagialah.. lampu hijau ditangan anda, ^^,


Jangan anda terlalu terpaku dengan tips2 di atas, disini saya hanya memberikan point2 besarnya saja, selebihnya dapat anda improve sendiri agar anda dapat menarik perhatian si cowok yang anda taksir.
Semoga berhasil.. ^^,




bahannya dari sini nih radzied.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar